//]]>

30 November 2018

SCP-001 - Dr Clef's Proposal - The Gate Guardian | #SCPSERIES



SCP-001 

Kelas Objek: Euclid/Keter

Prosedur Pengurungan Khusus: Dikarenakan pergerakan dari SCP-001, prosedur pengurungan tidak diperlukan. 24/7 Semua yang mengamati SCP-001 harus mengamati dari jarak aman (10 km+) di tempat yang telah ditentukan (Site 0). Lokasi Site 0 hanya diketahui oleh administrator SCP dan seorang agen Abrahamic faith yang berkedudukan sebagai supervisor (O5-14) yang ditugaskan untuk mengamati SCP-001 dari Site 0. Agen yang dipekerjakan diberi wewenang untuk melakukan sesuatu yang dianggap penting jika SCP-001 aktif, dan diwajibkan untuk segera memberitahu administrator SCP dan agen supervisor lainnya jika SCP-001 menunjukkan perubahan tingkah laku, karena hal ini mungkin akan memulai skenario PATMOS XK-class end-of-the-world.



Deskripsi: SCP-001 adalah sebuah makhluk berwujud humanoid, yang memiliki tinggi sekitar 700 hasta, yang terletak di suatu tempat yang dirahasiakan di dekat persimpangan sungai Tigris dan sungai Eufrat. Berikut ini adalah ciri-ciri dari SCP-001:

  • Mempunyai anggota tubuh yang berbentuk seperti sayap dan sangat terang, yang terletak pada bahu, punggung belakang, kening, pergelangan kaki, dan pergelangan tangan. Walaupun belum pernah dilakukan penghitungan yang akurat, sebagian besar pengamat mengatakan bahwa makhluk tersebut memiliki sayap yang jumlahnya berkisar dari 2 sampai 108 sayap, dengan jumlah rata-rata 4 sayap.
SCP-001 difoto dari sudut pandang terbaik dari Site 0.Harap dicatat
bahwa 4 "sayap" yang terbakar merupakan anggota tubuh
yang terletak di atas dan di samping dari figur di foto tersebut

  • Membawa senjata, kemungkinan pedang atau pisau (SCP-001-2). Senjata tersebut memancarkan api yang suhunya sama dengan suhu matahari, berdasarkan dari analisis spektografi, walaupun tidak ada indikasi kerusakan yang ditimbulkan dari panas tersebut ke area sekelilingnya. Semua makhluk yang mendekati SCP-001 dengan jarak kurang dari 1 km dihitung dari lokasi SCP-001 akan diserang dengan senjata tersebut, dan dimusnahkan dari kehidupan. Semua percobaan untuk menyerang SCP-001 hanya akan berujung pada pemusnahan si penyerang, tidak peduli berapa jauh jarak si penyerang tersebut. 

  • SCP-001 selalu terlihat berdiri dengan posisi kepala menunduk dan SCP-001-2 dipegang oleh kedua tangan, diposisikan di depan badan, dan ujung senjata diarahkan ke bawah. SCP-001 tidak pernah mengubah posisi ini, bahkan sejak rekaman yang diperoleh [DATA DIRAHASIAKAN] tahun lalu oleh pendiri yayasan.

  • Semua orang yang pernah bertemu SCP-001 mengaku mendengar suara di kepala, yang berupa perintah langsung yang tidak dapat dibantah. Perintah yang sering terdengar adalah "LUPAKAN", yang menyebabkan orang tersebut berjalan menjauhi SCP-001 dan lupa kalau orang itu pernah melihat SCP-001. Namun, dalam keadaan yang sangat langka, ada perintah lain yang diberikan: yang paling terkenal adalah perintah ("PERSIAPKAN") yang ditujukan kepada pendiri yayasan. Sang pendiri mengaku bahwa dia diperintah oleh perintah tersebut untuk mendirikan [DATA DIRAHASIAKAN] yang bertujuan untuk mendaftar dan mengurung semua benda dan/atau makhluk paranormal yang dapat mengancam eksistensi manusia. Organisasi ini sekarang bernama SCP Foundation

  • Para pengamat melaporkan bahwa SCP-001 berdiri di depan gerbang yang besar. Foto yang diperoleh dari jarak jauh menunjukkan adanya hutan, yang terdiri dari makhluk yang sepertinya sama dengan SCP-001, dan juga buah yang tersusun atas komposisi yang tidak diketahui. Salah satu hal yang penting adalah adanya 2 pohon buah yang terletak di dalam hutan, kemungkinan di tengah hutan: salah satunya merupakan pohon apel biasa dan pohon yang satunya lagi memiliki buah yang tidak diketahui, yang diberi nama [DATA DIHAPUS].

Sang pendiri yayasan percaya bahwa gerbang yang dijaga SCP-001 merupakan gerbang menuju [DATA DIHAPUS] berdasarkan keterkaitannya dengan teks Babylonia kuno dan naskah laut mati. Dapat disimpulkan bahwa SCP-001 mungkin merupakan [DATA DIHAPUS].



Sumber: http://www.scp-wiki.net/
              https://yayasanscpindonesia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :