//]]>

30 November 2018

SCP-002 - The "Living" Room | #SCPSERIES

SCP-002


Item #: SCP-002

Kelas Objek: Euclid

Prosedur Pengurungan Khusus: SCP-002 harus dibiarkan tersambung ke suplai listrik setiap saat, untuk tetap dalam keadaan yang tampaknya seperti mode pengisian ulang. Jika terjadi pemadaman listrik, pembatas darurat yang membatasi objek dan fasilitas akan segera menutup dan area di sekitarnya akan segera dievakuasi. Saat suplai listrik kembali bekerja, area pengurungan harus segera disinari dengan sinar X-ray dan ultraviolet sampai SCP-002 berhasil disambung kembali ke suplai listrik dan kembali ke mode pengisian ulang. Dalam area pengurungan, tekanan udara harus dicegah setiap saat.


Tim yang terdiri dari paling sedikit dua (2) orang member dibutuhkan pada jarak 20 m dihitung dari tempat SCP-002 atau tempat pengurungannya. Setiap personel harus melakukan kontak fisik dengan personel lain untuk mengkonfirmasi keberadaan orang tersebut, dikarenakan persepsi orang yang berada di situ akan dibuyarkan oleh objek.

Personel di bawah level 3 tidak diperbolehkan untuk mendekati SCP-002. Persyaratan ini bisa dicabut melalui ijin tertulis dari dua (2) administrator level 4 yang sedang tidak di tempat. Staf yang diperintah oleh ijin tersebut harus dikawal oleh sedikitnya lima (5) personel keamanan level 3 selama kontak mereka dan harus menyerahkan secara sementara pangkat dan ijin keamanan mereka. Setelah kontak, staf yang diperintah akan diantar minimal 5 km dari SCP-002 untuk menjalani karantina selama tujuh puluh dua (72) jam dan evaluasi psikologis. Jika dianggap dapat kembali bertugas oleh staf psikologi, pangkat dan ijin keamanan dapat dipulihkan saat karantina berakhir.
Benda yang mirip dengan SCP-002 dari Capsule Corp.

Deskripsi: SCP-002 merupakan kumpulan daging yang memiliki volume 60 m³ (atau 2000 ft³). Sebuah katup besi di salah satu sisinya mengarah ke interior, yang terlihat seperti apartemen standar yang sederhana. Salah satu temboknya memiliki jendela kecil, meskipun tidak terlihat adanya celah dari luar. Kamar tersebut memiliki furnitur yang, setelah diperiksa, merupakan tulang, rambut, dan substansi biologis yang berasal dari manusia. Sampai saat ini, semua barang yang ditemukan memiliki DNA yang terfragmentasi atau DNA bebas.

Data yang diperoleh didasarkan pada laporan Mulhausen [cross-ref:document00.023.603] mengenai detail penemuan objek

Referensi: Sampai saat ini, subjek bertanggung jawab atas hilangnya tujuh personel. Setiap waktunya, perabotan di SCP-002 bertambah dengan adanya dua lampu, karpet, televisi, radio, kursi, tiga buku dengan bahasa yang tidak diketahui, empat mainan anak-anak, dan tanaman kecil yang berada dalam pot. Tes menggunakan berbagai macam binatang, termasuk binatang primata gagal untuk mendapatkan respon dari SCP-002. Tes menggunakan mayat juga gagal. Tampaknya subjek hanya melakukan proses mengubah substansi organik menjadi perabotan jika menggunakan manusia hidup.

Sumber: http://www.scp-wiki.net/ 
               https://yayasanscpindonesia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :