//]]>

01 December 2018

SCP-003 - Biological Motherboard | #SCPSERIES

SCP-003


Kelas Obyek: Euclid karena hanya mampu menyerupakan tekstur kulitnya seperti organisme or makhluk hidup (hewan, manusia) yang disentuh lalu menyerap bahan organik sekitar atau memfilter bahan organik dari udara. Tidak menutup kemungkinan SCP-003 bisa berubah menjadi kelas keter dengan kemampuan langsung menghisap paksa bahan organik dari makhluk hidup yang dia sentuh.


Prosedur Penahanan Khusus: SCP-003 harus dijaga pada suhu tetap tidak kurang dari 35°C malah idealnya disimpan di atas 100°C (suhu air murni mulai menguap). Tidak ada organisme multisel yang diizinkan untuk bersentuhan dengan SCP-003.


Jika terjadi kegagalan daya total, jika SCP-003-1 mulai meningkatkan massanya, personel yang ditugaskan harus melakukan kontak kulit dengan SCP-003-1. Idealnya, personel dapat menggunakan panas tubuh mereka untuk mengembalikan SCP-003-1 ke atas suhu kritis; Namun, kontak kulit harus dipertahankan bahkan dalam hal SCP-003 mencapai suhu aktivasi, yang berlangsung minimal sampai SCP-003-1 maju sepenuhnya ke tahap pertumbuhan kedua.


Personil yang memasuki area penahanan SCP-003 harus diperiksa terlebih dahulu untuk parasit tubuh dari Kategori IV atau kompleksitas yang lebih tinggi, dan disterilisasi jika organisme tersebut ada. Semua personil yang telah melakukan kontak fisik dengan SCP-003-1 harus segera melaporkan untuk sterilisasi sesudahnya.


SCP-003-1 tidak boleh dipindahkan dari SCP-003-2 kecuali dalam kasus prosedur darurat yang dirinci di atas. Perubahan signifikan dalam aktivitas rune SCP-003-2 (termasuk pola, frekuensi, atau warna) harus dilaporkan dalam tiga (3) jam terjadinya. Penghentian aktivitas Rune harus segera dilaporkan. SCP-003-2 harus dipasok dengan listrik melalui sumber yang ditunjuk Generator 003-IX setiap saat.


Keterangan: SCP-003 terdiri dari dua komponen terpisah yaitu SCP-003-1 dan SCP-003-2. Ketika SCP-003 turun di bawah suhu 35°C, kedua komponen bereaksi.

Pertama, SCP-003-1 menambah massa dari menyerap bahan-bahan sekitar. Keadaan pertumbuhan ini terdiri dari dua tahap. Dalam kedua tahap, SCP-003-1 secara parsial mendorong pertumbuhannya dengan mengubah materi di sekitarnya, dimulai dengan materi anorganik sekitarnya, termasuk debu di udara, kemudian bahan organik yang tidak hidup, termasuk sel kulit mati, rambut, kitin, enamel, keratin, dan bahan biologis lainnya.



Tahap pertama selalu sama. SCP-003-1 pertama-tama akan meningkatkan massanya, kemudian mengambil bentuk yang serupa dalam bentuk ophiuroid (bintang rapuh) dengan diameter lima belas meter (termasuk apa yang tampaknya menjadi prosesor pusat berdiameter tiga meter). Ini akan membentuk organ-organ sensorik yang muncul untuk memindai lingkungan sekitarnya, dan sebagian akan mengubah daerah di sekitarnya menjadi zat anomali tak dikenal (SCP-003-2 tampaknya kebal, tidak berubah massa maupun volume).


Tahap kedua menggambarkan perubahan pertumbuhan yang terjadi ketika SCP-003 bersentuhan dengan bahan organik hidup (hewan, manusia); SCP-003 muncul untuk “template” sendiri dari bahan organik, dan akan mencoba komunikasi dengan organisme yang cocok dengan “templat” atau “templat” awal.


Pada tahap kedua, SCP-003-1 dapat menjeda, memperlambat atau mengubah pertumbuhannya, dan juga akan mengubah unsur organik anorganik dan non-hidup menjadi struktur yang berfungsi secara sama sementara secara anomali mengubah susunan fisik mereka.


Sementara pertumbuhan konsisten pada tahap pertama, pada tingkat kedua, laju pertumbuhan SCP-003-1 berkurang sebesar 20-90% selama SCP-003-1 tetap berhubungan dengan bahan organik hidup. Persentase ditentukan oleh kompleksitas organisme (s) dalam kontak dengan SCP-003-1; SCP-003-1 tampaknya mencurahkan sejumlah besar kekuatan pemrosesan untuk analisis bahan organik hidup.


Selama masing-masing tahap pertumbuhan SCP-003-1, SCP-003-2 melepaskan semburan radiasi yang menghambat pertumbuhan SCP-003-1 sementara, atau membalikkan pertumbuhan ini ketika suhu SCP-003-1 naik di atas 100°C. Emisi radiasi serupa telah direplikasi atau direkam melalui sarana anomali lainnya.

Singkatnya, seperti ini :


No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :