//]]>

15 July 2019

Area 51! Sarang Alien Di Bumi?


XFilesIndo.com - Akhir-akhir ini, santer berita yang menyebutkan bahwa banyak orang yang akan menyerbu suatu tempat yang dinamakan Area 51 pada 20 September 2019 mendatang. Pertama kali muncul lewat undangan di Facebook. Ajakan ini, hingga artikel ini diterbitkan (16 Juli 2019) telah mendapatkan dukungan lebih dari 1,2 Juta orang. Seperti yang ada di halaman undangan Facebook mereka.




1,2 Juta orang memilih akan hadir
(https://web.facebook.com/events/area-51/storm-area-51-they-cant-stop-all-of-us/448435052621047/)

Tapi, banyak yang belum mengetahui mengenai Area 51 yang akan diserbu oleh jutaan orang ini. Jadi. Apakah Area 51 yang berada di Nevada ini benar-benar sarang Alien?

Berikut beberapa fakta menarik mengenai Area 51.

1. Apa itu Area 51?

Area 51 adalah instalasi militer rahasia yang berada sekitar 129 kilometer barat laut dari Las Vegas. Area ini terbilang sangat luas, mencakup 1,2 juta hektar dengan 12.950 kilometer persegi area larangan terbang di atasnya.

2. Sejarah Area 51.
Area 51 pertama kali dibangun pada tahun 1954 awalnya area 51 dibangun dengan fasilitas lapangan udara di pantai barat Air Corps Training center di Las Vegas Air Field. Namun, kawasan ini pernah ditutup pada tahun 1946. Namun pemerintah AS membuka area 51 ini sampai saat ini dan tempat ini menjadi tempat paling brahasia di AS dan dunia. Nggak ada orang yang mengetahui apa yang dikerjakan di Area ini penjagan yang sangat ketat pun dilakukan pemerintah AS, bahkan pemerintah AS tidak mau mengakui tempat ini karena ingin melindungi program program pemeraintah yang dibuat di Area 51.

3. Tempat pendaratan UFO?

Area 51 nggak hanya digunakan untuk program milik Amerika saja lho, katanya ufo pernah mendarat disini salah satu saksi mata pernah melihat sebuah piringan besar terbang diatas langit dan secara perlahan mendarat di Area 51. Ada juga yang menyebutkan telah terjadi konspirasi antara Area 51 dengan makhluk luar angkasa untuk tujuan teknologi pertahanan.

4. Tempat penelitian Alien?
Salah satu hal yang membuat nama Area 51 terkenal adalah klaim bahwa tempat ini menyimpan alien dan UFO yang pernah mampir ke Bumi. Semua teori ini mulai pada tahun 1947 ketika sebuah harian di Roswell, New Mexico, AS mengklaim bahwa Angkatan Udara AS menangkap piring terbang di area tersebut.

Apalagi, pada akhir tahun 1996, publik dihebohkan dengan bocornya video dari Area 51 berupa interview yang dilakukan tim terhadap alien. Video tersebut bocor kemungkinan dilakukan oleh orang dalam. Menurut sumber yang dalam berbagai situs internet luar negeri diinstalkan sebagai Victor, pemerintah Amerika Serikat memiliki banyak dokumentasi tentang kegiatan di Area 51. Salah satu dokumen pemerintah yang kemudian diperolehnya adalah video alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.

Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai Area 51. Apa kalian ikut menyerbu pada tanggal 20 September nanti gaes?

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :