//]]>

19 July 2019

Crawl! FIlm yang Bercerita Tentang Pertarungan Melawan Buaya Purba! Berani Menontonnya?


Dikutip dari Tribunnews, film Crawl telah tayang di bioskop Indonesia sejak kemarin Rabu (10/7). Crawl adalah film bergenre thriller survival dengan cerita perjuangan dua tokoh dalam film yang mencoba melawan buaya.

Film bergenre ini merupakan film yang cukup banyak dirilis oleh Hollywood, selain sebelumnya telah ada film bergenre sama seperti Jaws, The Meg, dan lain-lain.


Dilansir dari IMDB, salah satu forum pecinta film terbesar, Cerita diawali ketika seorang wanita muda mencoba menyelamatkan ayahnya ketika cuaca buruk terjadi, namun nahas mereka terjebak di dalam suatu rumah yang kebanjiran akibat bencana tersebut.


Dari trailer yang diunggah Paramount Pictures, digambarkan akan terjadi badai besar di kawasan Florida yang menyebabkan warga yang ada di pemukiman tersebut harus mengevakuasi diri sendiri beserta keluarganya. Dalam trailer tidak disebutkan dari mana datangnya buaya-buaya yang berukuran besar tersebut. Namun kemungkinan buaya itu datang disebabkan badai besar yang membuatnya megikuti aliran air dan sampai hingga pemukiman yang terendam banjir.
Berani menonton film survival yang disutradarai oleh Alexandre Aja ini?

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :