//]]>

20 July 2019

SCP-017 Shadow Person Makhluk Bayangan (Kelas Keter)

SCP-017 – Makhluk Bayangan, kelas Obyek: Keter (berbahaya, membunuh dengan bergerak layaknya hewan dan manusia bahkan lebih lekas).

Prosedur Penahanan Khusus: SCP-017 dikurung dalam kandang kaca akrilik, 100 cm kali 50 cm hingga 50 cm, digantung di pusat ruangan beton berukuran 6 m kali 6 m kali 4 m. Terlampir pada dinding, langit-langit, dan lantai ruangan adalah lampu sorot lampu sorot berintensitas tinggi yang diarahkan langsung ke kandang akrilik, untuk memastikan bahwa SCP-017 (tetap berada di sana, tidak lolos) secara konstan terkena cahaya dari setiap sudut. Personil yang ditugaskan ke ruang kendali SCP-017 adalah untuk memantau fungsionalitas lampu sorot dan sistem generator darurat dan meminta pemeliharaan segera setelah mengetahui lampu terbakar (padam) atau masalah dengan generator.




Deskripsi: SCP-017 adalah sosok humanoid dengan tinggi sekitar 80 cm, secara anatomis mirip dengan anak kecil, tetapi tanpa ciri yang jelas mirip anak kecil. SCP-017 tampaknya terdiri dari sebuah bayangan gelap yang menyerupai asap. Tidak ada upaya untuk menemukan objek apa pun di bawah kain kafan telah berhasil, tetapi kemungkinan itu belum diabaikan.

Reaksi SCP-017 terhadap bayang-bayang yang menyentuh dia adalah kilat dan sesaat (lebih lekas dari sebentar). SCP-017 melompat pada objek yang bayangannya menyentuh dia dan sepenuhnya membungkus objek dalam Shadow Person, kemudian kembali ke ukuran normal dia, tanpa meninggalkan jejak objek di belakangnya (objek raib, lenyap, musnah).

Catatan Tambahan: Personil dengan izin BETA atau lebih tinggi harus melihat juga dokumen # 017-1.

Sumber : cepuluh.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :