//]]>

03 December 2018

SCP-006 - Fountain of Youth | #SCPSERIES

SCP0006


Kelas Obyek: Aman (Safe)

Gambaran: SCP-006 adalah mata air yang sangat kecil yang terletak 60 km barat Astrakhan. Yayasan Komando menyadari keberadaannya sejak abad ke-19, tetapi tidak dapat mengamankannya sampai tahun 1991 karena alasan politik. Di tempat mata air, pabrik kimia telah dibangun sebagai penyamaran, dengan mayoritas buruh di bawah Yayasan dan / atau di bawah kendali Rusia. Cairan yang dipancarkan dari mata air telah secara kimia diidentifikasi sebagai air mineral umumnya pada tahun 1902, tetapi memiliki sifat “pemulihan” yang tidak wajar.


Begitu manusia menelan cairannya: kemampuan cairan meregenerasi DNA yang rusak dengan duplikasi yang cukup, pemulihan sel rusak dengan duplikasi sel baru, kemampuan yang jauh lebih baik dalam memperbaiki jaringan yang rusak, dan peningkatan yang menakutkan dalam efektivitas sistem kekebalan tubuh manusia. Cairan diuji ke hewan kecil, bakteri dan agen virus, mereka yang membuat kerusakan dalam tubuh manusia segera dibinasakan. Banyak reptil dan burung tidak terpengaruh, sementara primata yang lebih tinggi mengalami manfaat yang sama seperti pada manusia.

Prosedur Penahanan Khusus: Keberadaan SCP-006 perlu dirahasiakan dari khalayak ramai, sedangkan efek luar biasa SCP-006 pun dirahasiakan dari personel SCP-Foundation untuk menghindari kecanduan, ketagihan, perebutan. Prosedur berikut ini diperlukan bukan untuk keselamatan personil, tetapi untuk menyembunyikan pengetahuan tentang efek SCP-006 dari personel yang berinteraksi dengannya.

SCP-006

1: Sebelum personil diizinkan untuk melakukan prosedur/perintah, semua personil sebelum mendekati dengan SCP-006 harus memakai pakaian kelas VI BNC yang dimodifikasi. Personel harus memakai jas/mantel rapat, kedap air, jangan ada cairannya masuk menyentuh bagian apapun dari personil, bahkan tidak boleh ada letupan gelembung dari jas tanda cairan berhasil masuk.


2: Prosedur dengan SCP-006 harus dilakukan di bawah pengawasan ekstrim. Dalam kasus kontak dengan SCP-006, komandan yang bertanggung jawab akan mengumumkan Prosedur 006-Xi-12, meyakinkan personil bahwa cairannya kemungkinan mengandung racun/toksik tak terduga-duga, jadi harus pakai jas khusus tadi.

3: Setiap prosedur di mana cairan diperoleh dari SCP-006 harus disetujui oleh tiga (3) personil tingkat O5. Cairan tersebut akan ditransfer dalam Kontainer Quad-Sealant dan di bawah penjaga bersenjata.

4: Jika sewaktu-waktu personel bersentuhan dengan SCP-006 atau cairan dari SCP-006, mereka harus dikurung dan dihentikan setelah cukup melakukan penelitian.

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :