//]]>

06 December 2018

SCP-010 - Collars of Control | #SCPSERIES

SCP-010

Kelas Obyek: Aman

Prosedur Penahanan Khusus: Benda-benda penyusun SCP-010 harus disimpan dalam kotak terkunci bernomor dalam fasilitas keamanan yang tinggi. Mereka tidak dikenakan kecuali oleh subyek uji. SCP-010 diambil dari penyimpanan hanya untuk pengujian.



Gambaran: SCP-010 terdiri dari serangkaian enam (6) cincin/kalun lingkar besi cor yang tampak identik dengan tag logam bernomor dan satu (1) pengendali jarak jauh. Remote-kontrolnya dinamakan SCP-010-1. Kerah adalah SCP-010-2 hingga 010-7. Kerah berisi komponen elektronik yang rumit dan didukung oleh baterai kecil (diameter 5 mm, tebal 2 mm) 100 V. Baterai ini dapat diisi ulang.

Remote adalah kotak hitam berat yang menyerupai pemancar / penerima radio genggam gaya lama dengan layar sinar katoda biru / putih primitif dan serangkaian lebih dari 100 tombol tanpa label, serta tuner frekuensi. Melalui trial and error, frekuensi dari semua enam cor (6) kerah ini telah ditemukan. Label dalam bahasa Rusia dicap ke dalam logam bersama dengan logo yang terdiri dari pekerja yang membangun piramida. Tidak ada perusahaan resmi Rusia atau lembaga pemerintah yang menggunakan logo ini atau mencocokkan kata-kata yang dicap ke dalam logam.

Menempatkan kerah di leher seseorang pertama dan mengamankannya memungkinkan seseorang kedua untuk mengontrol setiap gerakannya dengan remote. Ia juga mampu menghasilkan respons adrenal dan mengaktifkan atau menonaktifkan sistem saraf simpatik. Fitur paling tidak normal dari kerah adalah efek yang mereka miliki pada morfologi tubuh. Mereka memungkinkan pengguna remote untuk mengkonfigurasi ulang bentuk korban ke tingkat yang tampaknya hanya dibatasi oleh pengetahuan bahasa pemrograman remote.

SCP-010


Addendum 010-1: Sejarah

SCP-010 ditemukan di ruang bawah tanah rumah seorang pria tunggal di Amerika Serikat Midwestern setelah hilangnya lokal terhubung dengannya. Ketika polisi menggerebek rumah pria itu, mereka menemukan SCP-010 serta beberapa mayat. Salah satu mayat diidentifikasi sebagai manusia. Yang lain adalah beberapa orang hilang lainnya. Penyebab kematian sepertinya bunuh diri massal.

Addendum 010-2: Eksperimen terbongkar

Tes 1: SCP-010-2 diambil terpisah, bagian-bagian berlabel dan beberapa foto diambil, kemudian disusun kembali.
Hasil: Setelah ditemukan SCP-010-2 terus berfungsi.

Tes 2: SCP-010-8 dikonstruksi secara identik ke SCP-010-2 tetapi dengan perkiraan terdekat yang tersedia untuk komponen yang tidak dapat dipalsukan.
Hasil: SCP-010-8 gagal berfungsi.

Tes 3: Komponen yang tidak dapat diprogram dari SCP-010-2 ditempatkan di lokasi dekat dengan SCP-010-8.
Hasil: SCP-010-2 berhenti berfungsi dengan penghapusan komponen. SCP-010-8 mulai berfungsi.

Uji 4: Komponen dikembalikan ke SCP-010-2. Komponen yang dapat ditiru oleh SCP-010-2 diganti secara acak dengan replikanya.
Hasil: SCP-010-2 mulai berfungsi dengan pengembalian komponen. Mengubah komponen yang dapat ditiru untuk replika tidak mengurangi fungsionalitas secara signifikan. Penggantian transistor yang rusak mengurangi waktu dari transmisi ke efek tanggapan SCP-010-2 terhadap perintah yang dimasukkan di remote berisi daya 12%.

Adendum 010-3:

SCP-010 telah terbukti bekerja lebih efektif dalam menciptakan tenaga kerja tidak terampil daripada tugas lainnya. Logonya dibuat oleh ~ Dr. █████

Ringkasan :


No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :