//]]>

04 December 2018

SCP-007 - Abdominal Planet | #SCPSERIES

Ilustrasi SCP-007


Kelas Obyek: Euclid (Jangan memberi apapun yg dibutuhkan terutama koneksi internet, organisme yg dihidup mungkin bertambah pintar, bertambah pintar bisa mengacu pada bertambah berbahaya karena keinginan menguasai)

Prosedur Penahanan Khusus: SCP-007 harus dikurung di ruang tertutup minimal berukuran sisi 10 m (square, rectangular, poligon). Kamar akan dilengkapi dengan nyaman seperti ruang tamu, bersama dengan barang apa pun yang diminta oleh ███████████████ (selanjutnya disebut sebagai Subjek), mengingat bahwa menyediakan Subjek dengan barang yang diminta tidak akan kompromi terhadap keamanan. Subjek tidak diizinkan meninggalkan ruangan, dan harus ditahan dengan paksa jika perlu.


Prosedur Penahanan Khusus: SCP-007 harus dikurung di ruang tertutup minimal berukuran sisi 10 m (square, rectangular, poligon). Kamar akan dilengkapi dengan nyaman seperti ruang tamu, bersama dengan barang apa pun yang diminta oleh ███████████████ (selanjutnya disebut sebagai Subjek), mengingat bahwa menyediakan Subjek dengan barang yang diminta tidak akan kompromi terhadap keamanan. Subjek tidak diizinkan meninggalkan ruangan, dan harus ditahan dengan paksa jika perlu. Pertama, ‘subjek’ atau ‘subyek’ mewakili kata pengganti seorang pria Kaukasia di mana SCP-007 bersarang di perutnya. Kedua, ‘spesies’ mewakili kata ganti mikroorganisme yang hidup di atas Abdominal Planet atau bagian dari SCP-007.

Ilustrasi SCP-007


Deskripsi: SCP-007 – Abdominal Planet terletak di dalam rongga di perut Subjek. Subyek adalah laki-laki Kaukasia, Pertama kali dikarantina secara fisik sekitar 25 tahun (subjek mengaku berumur 28) dan tinggi 176 cm. Sebagian besar perut Subjek (otot, kulit, dan organ) tidak ada, meskipun Subjek tidak tampak menderita karena hal ini. Bukannya daging normal, bola yang terdiri dari tanah dan air hadir, meskipun sebenarnya tidak bersentuhan dengan tubuh Subjek pada titik mana pun. Sphere tampaknya dalam banyak hal merupakan miniatur hamper duplikat Bumi, diameter sekitar 60 cm, meskipun embos benua tidak selaras sesuai yang dikenal dalam sejarah Bumi. Sphere memiliki pola cuaca sendiri dan tarikan gravitasi yang dapat diabaikan, selain organisme mikroskopis yang mirip penghuni Bumi modern. Dua spesies cerdas telah diamati, meskipun kontak dan komunikasi dengan keduanya belum dilakukan. Tingkat teknologi spesies yang diamati harus diperiksa setidaknya sekali seminggu dan, pada ██ / ████, kira-kira sama dengan abad ke-15.

Klaim subjek (pria Kaukasian) ini bernama ███████████████, tetapi tidak ada catatan sipil ditemukan. Subjek jarang memerlukan makanan atau air, dan saat dia telah mengkonsumsi keduanya, apa yang terjadi pada zat tersebut setelah ditelan tidak diketahui. Subyek cerdas (IQ diukur pada 128) dan ramah, dan menganggap planet di perutnya sebagai keingintahuan kecil tentang tubuhnya. Subjek tampaknya tidak mengalami stres tentang kondisinya yang tidak biasa. Ketika ditanya tentang asal planet, Subjek menjawab, “Saya baru saja bangun suatu hari, dan itu muncul tiba-tiba. Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi di sana.” Subjek telah memberikan nomor Jaminan Sosial (semacam BPJS) dan nomor SIM dan meminta agar keduanya diperiksa terhadap catatan yang diketahui. Ketika diperiksa, ditemukan bahwa keduanya belum digunakan untuk melaporkan keaadaan dirinya yang dihinggapi SCP-007.

Dr. ███████ memiliki permainan catur mingguan (jadwal bermain catur) dengan Subjek, di mana kesehatan mental subjek dievaluasi. Dr. ███████ melaporkan bahwa subjek tampaknya tidak mempermasalahkan lingkungan hidup yang terbatas (tidak boleh keluar ruang karantina), dan belum berusaha melarikan diri atau menunjukkan tanda-tanda kekerasan atau penyakit mental, meskipun ia berulang kali meminta komputer dengan koneksi internet. Disarankan bahwa ini tidak disediakan karena dapat digunakan untuk kompromi keamanan.

Ringkasan :


No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :