//]]>

07 December 2018

SCP-013 - Blue Lady Cigarettes | #SCPSERIES

SCP-013


Kelas Obyek: Aman

Prosedur Penahanan Khusus: SCP-013 harus disimpan di Secure Storage Vault di Situs-66. Subyek (personil, penjaga) yang terpapar harus dimonitor untuk perbedaan antara gejala mereka. Subyek yang diekspos harus diwawancara setiap hari, dan setiap perubahan dalam persepsi harus dicatat.

Deskripsi: SCP-013 adalah sebutan kolektif 242 rokok bertuliskan Blue Lady yang menampilkan anomali. Subyek (personil, penjaga) terutama pria yang mengkonsumsi isi SCP-013 dengan menghirup (inhalasi) maupun menghisap satu dari dekat sengaja maupun tidak sengaja akan mulai menganggap diri mereka sebagai wanita tidak dikenal spesifik. Ketika bercermin, Subjek melihat dirinya tergantikan oleh sesosok wanita berusia antara 25 dan 35 tahun, berdiri sekitar 1,6 meter dengan perkiraan berat antara 50 dan 55 kg, rambut hitam yang dipotong, mata biru, dan lipstik biru cerah. Namun orang lain yang tidak mengonsumsi SCP-013 melihat subyek berpenampilan normal di cermin.

Segera setelah mengkonsumsi suatu contoh SCP-013, subjek-subjek akan secara bertahap mulai melihat refleksi diri mereka memiliki ciri-ciri wanita tersebut, dan secara bertahap akan merasakan tubuh mereka berubah untuk mencerminkan penampilannya selama minggu-minggu berikutnya. Semua perubahan sepenuhnya bersifat mental; tubuh subjek tidak berubah dari luar (secara fisik), hanya persepsi mereka tentang diri mereka sendiri. Perubahan ini bersifat permanen dan tidak dapat dibatalkan.


SCP-013 ditemukan setelah bunuh diri seorang Ian Miles, dikemas dalam peti kardus besar di apartemennya. Pencarian sepintas apartemen itu menemukan beberapa ratus sketsa sosok yang sangat mirip dengan yang dirasakan saat di bawah pengaruh 013. Mayat Miles ditemukan sedang duduk di meja, mati karena overdosis besar-besaran dan menutupi sebuah catatan tulisan tangan, ditranskripsikan di bawah.

Ilustrasi SCP-013


Selama penyelidikan apartemen Miles, seorang penyidik sipil menjadi terpengaruh oleh efek 013. Agen terkait segera datang ke TKP; subjek, artefak, dan bukti terkait diamankan. Saat ini, 217 contoh rokok SCP-013 terdapat di Bio-Site 66; dua puluh lima rokok SCP-013 terkandung di Research Sector-09, sambil menunggu penelitian lanjut mempelajari efek anomali.


Adendum: Di bawah ini adalah catatan yang diperoleh bersama dengan SCP-013.

“Saya melihatnya di mana-mana. Wanita biru sedih itu.

Saya merasa seperti dulu saya harus mengenalnya tetapi saya tidak ingat. Saya menyukainya, tetapi saya tidak tahu mengapa. Dia sangat cantik dan manis dan jelas tetapi saya tidak tahu lagi.

rasa kesukaannya

kemana dia pergi

aku merindukanmu“

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :