//]]>

09 December 2018

SCP-014 - The Concrete Man | #SCPSERIES

SCP-014

Kelas obyek: Safe.

Prosedur Penahanan Khusus: SCP-014 harus disimpan di Situs-██, di kursi dengan lengan, sebaiknya menghadap ke jendela. Musik harus disediakan secara teratur, sebaiknya terus-menerus. Musiknya tidak boleh berbaur dengan musik era setelah tahun 1937. Kamera keamanan harus ada di kamar SCP-014.


Deskripsi: SCP-014 adalah laki-laki Kaukasia sekitar 30 tahun, dengan rambut hitam, mata coklat, dan wajah yang agak bulat. Catatan menunjukkan namanya menjadi Robert Chetford, yang dikurung pada tahun 1915 ke Norwich Asylum di Connecticut karena kegilaan khayalan, mengklaim bahwa dirinya telah dikutuk untuk hidup selamanya dan perlahan-lahan berubah menjadi konkret (beton) sebagai konsekuensinya. Asylum ditutup pada tahun 1937, dan pasien dipindahkan ke berbagai fasilitas lain. SCP-014 menjadi perhatian Yayasan (SCP Foundation) di 19██, dari desas-desus tentang seorang pasien yang tampaknya sepenuhnya tidak bergerak dan tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan. Investigasi lebih lanjut menentukan bahwa akuisisi dibenarkan.


Penampilan luar SCP-014 sama dengan manusia normal, tetapi ia tidak tampak menua, dan tidak menunjukkan tanda-tanda memiliki metabolisme. Dia tidak makan, minum, berkeringat, atau dengan cara lain menunjukkan fungsi kehidupan. Dia bernafas hanya untuk berbicara, dan terlepas dari mata dan peralatan vokalnya, adalah semua penampilan benar-benar tidak bergerak. Dia tidak pernah menunjukkan bukti adanya tekanan ulkus meskipun posisinya tidak bervariasi selama beberapa dekade; begitu juga otot-ototnya tampak berhenti tumbuh. Dia dapat berbicara secara normal, tetapi menunjukkan sedikit pengetahuan atau ketertarikan pada peristiwa sejak pengurungannya.

Addendum :
Catatan: Sejujurnya, saya harus mewawancarai lelaki ini tanpa mengetahui sejarahnya, saya pikir dia adalah individu yang sangat waras yang kebetulan lumpuh. Karena itu, saya harus menyimpulkan bahwa dia adalah bukti akhir dari gagasan bahwa pikiran menguasai tubuh. Dia pikir dia konkret, dan akan hidup selamanya, jadi dia sedekat mungkin dengan keduanya (sugesti). Entah bagaimana. Dr. █████



No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :