//]]>

10 December 2018

SCP-015 - Pipe Nightmare | #SCPSERIES

SCP-015


Kelas Obyek: Euclid 

Prosedur Penahanan Khusus: SCP-015 tidak dapat dipindahkan, jadi dibiarkan di TKP (insitu, cagara alam). Jaga jarak minimal 2 m (6 kaki) perlu dipertahankan di sekitar seluruh struktur yang mengandung SCP-015 setiap saat, dan tidak ada struktur dalam bentuk apa pun (konstruksi, abiotik) yang menyentuh struktur penahanan SCP-015 saat ini. Eksplorasi diperbolehkan, tetapi hanya dalam tim tiga (3) dengan garis keselamatan penuh dan pelacakan GPS. Setiap tonjolan dari SCP-015 harus ditutup dan disegel segera, dengan situs baru dicatat (recorded) dan dicatat (logged).



Tidak ada tindakan agresif yang harus dilakukan dalam SCP-015. Tidak ada alat listrik atau tangan yang diizinkan di mana saja di dalam SCP-015. Tidak ada perbaikan atau perawatan yang harus dilakukan di mana saja di SCP-015.


Deskripsi: SCP-015 adalah massa pipa, ventilasi, boiler dan berbagai peralatan pipa lainnya yang benar-benar mengisi gudang di ███████. Pipa-pipa tampak tumbuh ketika tidak tidak diamati manusia (meleng), mencoba untuk terhubung ke struktur terdekat melalui sistem saluran pembuangan dan pipa bawah tanah. SCP-015 berisi, pada perkiraan saat ini, lebih dari 190 kilometer (120 mil) pipa, mulai diameter dari 2,5 cm hingga lebih dari 1 m. Beberapa pipa tampak baru, sementara yang lain berkarat dan bocor. Pipa telah dilaporkan terbuat dari tulang, kayu, baja, abu ditekan (dikompres), daging manusia, kaca, dan granit. Tidak ada pipa yang terdiri dari timbal, plastik PVC, tembaga, atau bahan tradisional lainnya untuk produksi pipa yang telah ditemukan.


SCP-015

SCP-015 bereaksi terhadap alat dan sentuhan. Setiap personel yang bertindak keras, membawa peralatan, atau mencoba merusak atau memperbaiki SCP-015 dengan cara apa pun akan memicu reaksi. Pipa apa pun bagian dari SCP-015 di dekat subjek (personel) akan menghembus, menyemprotkan subjek selama beberapa detik sebelum aliran tiba-tiba berhenti. Pipa telah dilaporkan mengandung minyak, merkuri, tikus, spesies serangga yang belum teridentifikasi, kaca tanah, air laut, isi perut (tahi, feses), dan besi cair. Pipa akan terus menyerang selama subjek mendekatinya sampai subjek mati atau mundur menjauh.

SCP-015 dipotong kembali ke struktur saat ini setelah menempel pada 11 struktur lain di daerah tersebut. Saat ini, 11 personil telah tewas, dan 20 lainnya masih hilang (diduga disedot masuk ke dalam pipa melalui permukaan kulit pipa maupun lubang langsung). Muncul laporan bahwa ada suara jeritan dan bunyi manusia dibentur-benturkan serta dicerna secara mekanik dari dalam pipa SCP-015.

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :