//]]>

05 December 2018

SCP-009 - Red Ice | #SCPSERIES

SCP-009

Kelas Subjek: Euclid.

Prosedur Penahanan Khusus: Subjek harus dikurung TERISOLASI dalam tangki penyimpanan tertutup dari tahan panas (tidak mudah menyerap panas dari lingkungan luar) dengan volume tidak kurang dari 14 m3.

Dalam keadaan apa pun SCP-009 tidak boleh terkena suhu lebih dari 0°C saat tidak menjalani pengujian, dan tidak ada cairan duniawi dalam keadaan padat (terutama air beku) yang diperbolehkan berada dalam jarak 30 meter dari area penahanan subjek. Ruang subjek harus dilengkapi dengan sensor suhu yang harus dipantau setiap saat, dan harus disimpan dalam lemari pendingin oleh sedikitnya tiga (3) unit pendingin yang redundan. Setiap malfungsi sensor, atau sistem pendingin (error), harus dilaporkan dan diperbaiki segera.


Jika suatu saat suhu di area penahanan naik di atas -5°C, ruang harus dikunci segera, dan dibanjiri dengan pendingin sampai suhu telah diturunkan kembali ke antara -30°C dan -25°C. Atmosfir harus dievakuasi dari area penahanan ketika personil berada di dalam, dan setiap uap air yang ada harus disaring dan disimpan dalam kondisi yang sama seperti yang diuraikan di sini selama tidak kurang dari 24 jam. Uap SCP-009 harus dikarantina dan ditambahkan ke area penahanan sesegera mungkin.


Semua personel yang berinteraksi dengan atau mengamati subjek harus mengenakan pakaian pelindung lingkungan lengkap. Semua personil yang meninggalkan ruang penahanan harus mengeringkan semua peralatan, bahan penelitian, dan objek lain yang menghubungi ruang SCP-009 termasuk baju pelindungnya sekering mungkin. Jika ditemukan kontaminasi, tidak ada material atau personil yang diizinkan untuk keluar, dan Penguncian tingkat 2 dari area penahanan akan dimulai. Semua pasukan keamanan sangat disarankan untuk tetap berada jauh dari cairan di sekitar tangki, kemungkinan kontak dengan cairan yang terkontaminasi oleh SCP-009.

Penjelasan: SCP-009 adalah sekitar 3.700 liter zat yang menunjukkan sejumlah sifat unik. Sementara sejumlah kecil substansi, dalam semua fase, tidak berwarna seperti air duniawi, secara massal mengambil warna merah tua yang berbeda. TERBALIK, reaksi SCP-009 terhadap suhu ekstrem persis berlawanan dengan air murni H2O: subjek berwujud cair pada suhu antara -100°C dan 0°C, dan berubah wujut padat di atas suhu itu. Pada suhu di bawah -100°C SCP-009 menguap menjadi gas.

Pemeriksaan struktur atom SCP-009 telah terbukti tidak meyakinkan. Tes menunjukkan bahwa subjek terdiri dari kombinasi hidrogen dan oksigen yang sama seperti air biasa, membuat para peneliti beranggapan bahwa sumber kelainan subjek mungkin adalah atom itu sendiri. Dr. ██████ menyatakan bahwa subjek mungkin berasal atau telah diubah oleh realitas lain di mana hukum fisika dibalik.

Kemampuan SCP-009 adalah membaur dengan air alami lalu mengubah sifat sepertinya yang terbalik. Jika ditempatkan dalam kontak fisik dengan larutan berair (baik itu es, air garam, atau uap air di udara), SCP-009 akan “menyebar” dan mencemari setiap H2O dalam larutan menyebabkan larutan berubah sifat sepertinya, terbalik, mengalahkan sifat sekian kuantiti air murni di sekitarnya. Tapi tidak merubah air murni menjadi bagian baru SCP-009 HANYA mengalahkan sifat fisis air di sekitarnya saja. Seperti halnya jika kamu melempar batu es ke kolam maka hanya air di sekitar es yang suhunya sedingin es tapi yang jauh dari es suhunya sama seperti sebelum es di masukkan. Jika bagian kecil cairan SCP-009 kontak dengan sumber biologis (makhluk) berdarah panas, ia mulai mencemari cairan tubuh organisme hidup dengan cepat diubah menjadi SCP-009 dan segera dibekukan oleh panas tubuh mereka sendiri (keringat). Karena SCP-009 membeku saat suhu panas di atas 0°C.

Eksperimen pada personel D-Class telah menggambarkan perubahan oleh subjek, yang telah diringkas menjadi serangkaian langkah:

1. Paparan Awal: Subyek terkena SCP-009, dan mulai mengubah setiap air yang ada di permukaan yang terbuka (biasanya kulit) untuk menunjukkan sifat-sifatnya. Kehadiran kabut, kabut, salju, atau air padat atau uap lainnya sangat mempercepat proses ini.

2. Permukaan Konversi: Sebuah lapisan tipis embun beku terbentuk di daerah yang terkena sebagai panas tubuh dan panas yang dihasilkan oleh SCP-009 menaikkan suhu di atas titik beku. Kemajuan ke langkah ini dapat berlangsung mulai dari lima (5) menit hingga satu (1) jam, tergantung pada suhu tubuh korban. Pada tahap ini, pembekuan telah mulai berkembang melalui lapisan awal epidermis dan segera mencapai sel hidup.

3. Konversi Tissue Deep: Peningkatan eksponensial suhu SCP-009 menyebabkan kristal es meluas di seluruh tubuh korban, yang mengakibatkan perforasi luas struktur sel internal. Kehilangan darah yang sebenarnya minimal pada tahap ini karena kristal mengisi luka tusukan, memungkinkan subyek untuk tetap hidup dan sadar hingga ██ jam.

4. [DATA EXPUNGED]

5. Kematian: Kegagalan organ komplikasi dan pendarahan yang mengristal.



Pengujian pada personil D-Class dihentikan pada 4/23 / 20██.

Adendum: Keadaan Pengambilan: Subjek ditemukan di ████, Alaska, pada 11/05/19██. (SCP-Foundation) Yayasan menjadi terlibat setelah laporan diperoleh dari suku asli ████ yang menemukan mayat-mayat yang hancur dari tim pemburu anjing laut yang rupanya telah dirusak ██ kilometer dari desa.

Semua korban ditemukan terbungkus es merah. Penyebab kematian dicatat sebagai pendarahan internal. Pada korban yang fitur-fiturnya cukup utuh, ekspresi panik dan rasa sakit yang hebat diamati. Diperkirakan bahwa suhu ambien rendah di daerah itu menghambat proses pembekuan. Ini memperpanjang waktu untuk konversi total dengan ██ jam, dan memungkinkan korban untuk tetap sadar sampai [DATA EXPUNGED].

Tambahan: 12/16/20██



Pendinginan Super SCP-009 untuk tujuan eksperimen tidak diizinkan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Personil disarankan bahwa nitrogen cair hanya untuk digunakan pada subjek dalam jumlah yang terkontrol, dan hanya sampai suhu telah mencapai tingkat yang dapat diterima. TIDAK BOLEH sampai di bawah -100°C karena akan berubah menjadi gas (bahaya).

Catatan terkait: Kemungkinan aplikasi SCP-009 dalam evaluasi penelitian fusi dingin.

No comments:

Post a Comment

Artikel Lain :